Senin, 12 April 2010

Curhatku

Hari-hari yang pernah aku lewati penuh dengan suka, duka, tawa, kecewa, marah, sedih dll. Akan tetapi justru aku lebih merasa sedih ketimbang senang. Rasanya aku jadi kurang mensyukuri apa yang telah aku dapatkan. Terkadang aku berpikir kenapa ya aku jadi seperti ini? Atau aku merasa tidak berarti bagi orang lain. Aku merasa orang lain menganggap aku berbeda dari cew pada umumnya yang ceria, cerewet, energik dll (apa aku salah dalam mengartikan pandangan org laen??). Entah aku merasa gimana ya campur aduklah... Lebih ke perasaanku aku merasa menjadi orang yang agak sensitif dalam beberapa hal. Terkadang (tapi agak sering juga sih...) aku lebih memperhatikan apa yg orang laen tidak perhatikan tapi aku justru tidak memperhatikan hal-hal yg sebenarnya penting dalam kehidupan.
Knapa ya aku lebih berpikir terlalu egois (terkadang dan sering kali tanpa sadar). Bulan Desember kmaren aku merasa diperhatikan dengan menjadi panitia natal lingkungan t4 tinggalku yaitu menjadi sekretaris memang tidak mudah tetapi akhirnya selesai juga dengan dorongan kedua ortuku terutama ibuku. aku bersyukur tinggal di keluarga ini walau memang terkadang aku suka nggak connect sama keadaan sekitar.
Aku menulis ini karena memang aku ingin walau tidak semua isi hatiku tersampaikan dengan baik. Aku... entah knapa lebih bisa ngomong dalam hati ketimbang ngomong langsung. Sebenarnya mau aku tulispun ternyata susah selain karena aku sering lupa juga aku belum mengerti benar tentang diriku sendiri dan apa yg sedang aku alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar